Sabtu, 04 Mei 2013

Kata Dharma Upasaka Huang Nian-zu 058


Kita melatih diri bukanlah untuk diri sendiri, namun untuk ayah bunda kita, kita  mewakili mereka melatih diri, bukan hanya ayahbunda masa kelahiran sekarang, namun juga masa lampau.

Huang Nian-zu

我们这个修法不为我自己修,我替我父亲修,替我母亲修啊。而且不仅仅是这一生中的父亲、母亲,我们过去有多少生,有多少父亲、母亲哪?我都要替代啊。


净业导——黄念祖净土法语